Cara Cepat Memperbanyak Like di Instagram

Download Tutorial Cara Cepat Memperbanyak Like di Instagram Gratis – Selamat pagi sob 😀 di penghunjung postingan saya akan share tutorial bermanfaat buat kalian para anak sosialita hihi tutorialnya adalah Cara Cepat Memperbanyak Like di Instagram. Mungkin disini ada yang iri liat akun instagram temen rame banget sampe yang like foto aja ratusan. tenang sob kini Yogi Tutorial akan membantu anda :mrgreen: yakni dengan cara ampuh Memperbanyak Like di Instagram anda bisa mendapatkan ratusan like di instagram dengan cepat dan tentunya gratis tanpa ada bayar bayar sedikit pun :mrgreen:

Tutorial Cara Cepat Memperbanyak Like di Instagram ini menggunakan aplikasi bantuan yang bernama InstaLike Sistem dari InstaLike ini mirip seperti like untuk mendapatkan like. Dengan kita nge-like foto orang maka kita akan mendapatkan Coin dan Coin tersebut bisa kita tukarkan dengan like. Untuk mendapatkan poin kita juga bisa melalui mengunduh aplikasi-aplikasi yang telah disediakan.
Perlu diingat bahwa InstaLike ini tidak mempengaruhi Following maupun Followers dan tentunya aman digunakan. Kita juga bisa mendapatkan poin dengan melihat iklan yang telah disediakan InstaLike.

Tutorial Cara Cepat Memperbanyak Like di Instagram

1. Download dan instal aplikasi InstaLike (Link download ada di akhir postingan)
2. Untuk mendapatkan Like, pertama kamu harus menyukai/nge-like foto orang lain untuk mendapatkan Coins.
3. Atau bisa juga dengan memilih menu “GET FREE COINS”. Maka akan muncul tampilan seperti dibawah. Kamu tinggal mengunduh aplikasi-aplikasi yang disediakan.
4. Setelah kamu mengumpulkan Coin, sekarang kamu tukarkan Coin tersebut dengan like.

5. Pilih salah satu foto kamu yang akan diperbanyak likenya
6. Lalu kamu pilih berapa like yang akan kamu tambahkan di foto tersebut. 2 Coin/Credit = 1 Like (biasanya bisa lebih, bisa jadi puluhan like).
7. Tunggu beberapa menit dan kita lihat hasilnya
Download apk
Cara Cepat Memperbanyak like di instagram

Download Insta Like | Memperbanyak like di instagram

– InstaLike v5.5 (Update) | Via Userscloud | Revclouds | GoogleDrive
Root Needed
– pass : www.yogitutorial.co

Update :

  • Jika instalike susah login alias stuck di login, silahkan tekan tombol login berulang ulang dengan tempo yang cepat (sudah saya tes dan work )
  • jika awal app ini work dan ketika coba kembali tapi tidak ada like yang masuk kemungkinan akun anda sedang bermasalah, silahkan tunggu beberapa hari dan coba aplikasi ini lagi biasanya work
  • Setelah menggunakan app ini harap segera di force close agar akun anda tidak menglike foto sendiri (auto like)
  • Jika like terasa berlebihan silahkan private account anda sementara
  • Untuk log out silahkan hapus data di pengaturan aplikasi
  • Jika android anda sudah teroot namun tidak ada like yang masuk coba ganti koneksi atau gunakan vpn seperti hola vpn jika masih tidak work saya tidak juga masalahnya dimana :mrgreen:
  • Sampai sejauh ini aplikasi ini masih work dan akan terus di update jika ada masalah 😉
Untuk pengguna android non root silahkan coba aplikasi magic liker bisa di download Download SINI
Previous
Next Post »
0 Komentar