Cara Membersihkan Layar Hp android

   Pada saat ini hampir semua orang mengguanakan ponsel pintar. dan tak banyak yang sering mengelap - ngelap layarnya ke baju agar terlihat bersih dan kinclong. tetapi hal seperti itu dapat merusak layar atau lama kelamaan laya akan ada goresan karena mengusapkan nya ke baju atau celana jeans. terutama jika kita mengusapkannya ke celana jeans itu salah besar dikarnakan celana jeans memiliki kain yang kasar dapat merusak layar anda. mungkin anda bertanya terus bagaimana cara membersihkannya. disini saya akan menjelaskannya.langsung aja sedot gann.
1. Menggunakan kapas, tisu, atau kain halus dan minyak kayu putih
     anda dapat mencoba cara ini. caranya matikan  layar ponnsel anda bila perlu matikan ponsel untuk mengurangi resiko konsleting listrik lalu berikan sedikit kayu putih pada tisu, kapas, atau kain halus lalu usap layar anda sampai terlihat bersih. jangan terlalu banyak terlalu banyak minyak kayu putih nya ditakutkan terjadi konsleting. cara ini juga bisa untuk membersihkan kotoran bekas sticker.
2. Menggunakan kapas, tisu, atau kain halus , pasta gigi dan sikat gigi
     andapun dapat mencoba carai ini. 
Caranya : 
Pertama anda matikan layar ponsel anda atau matikan ponsel anda untuk mengurangi konsleting listrik.
Kedua siapkan pasta gigi jangan yang mengandung butir micro atau butir pemutih.
Ketiga oleskan pasta gigi pada layar secara merata.
Keempat ratakan pasta gigi keseluruh permukaan layar. disini kita bisa menggunakan sikat gigi atau menggunakan jari kita. gosoklah secara melingkar karena ini cara terbaik untuk membersihkan jangan menggosok secara vertikal atau horizontal.
Kelima diamkan beberapa menit sampai sedikit mengiring.
Keenam bersihkan layar anda dengan tisu, kapas, atau dengan kain halus
Ketujuh selesai.
Itulah cara cara untuk membersihkan layar android tetap berhati-hatilah dalam membersihkannya jika anda tidak ingin sesuatu terjadi pada ponsel anda. Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

pake minyak kayu putih ya, ane kera dilap ajah kayak biasa....

Balas